Maher Zain – Number One For Me

This is about love,
We are All same loves our Mom!

Lets get start to be best person who can give love for All brothers Muslim @The World ^^

Here Lyric of NOFM:

I was a foolish little child
Crazy things I used to do
And all the pain I put you through
Mama now I’m here for you
For all the times I made you cry
The days I told you lies
Now it’s time for you to rise
For all the things you sacrificedChorus:
Oh, if I could turn back time rewind
If I could make it undone
I swear that I would
I would make it up to you
Mum I’m all grown up now
It’s a brand new day
I’d like to put a smile on your face every day
Mum I’m all grown up now
And it’s not too late
I’d like to put a smile on your face every day
And now I finally understand
Your famous line
About the day I’d face in time
‘Cause now I’ve got a child of mine
And even though I was so bad
I’ve learned so much from you
Now I’m trying to do it too
Love my kid the way you do

CHORUS

You know you are the number one for me (x3)
Oh, oh, number one for me
There’s no one in this world that can take your place
Oh, I’m sorry for ever taking you for granted, ooh
I will use every chance I get
To make you smile, whenever I’m around you
Now I will try to love you like you love me
Only God knows how much you mean to me

CHORUS

You know you are the number one for me (x3)
Oh, oh, number one for me

UTS (Urang Tos Seungah-Seungahan)

Masa UTS berlalu! Legaa hati . . namun sejenak!

karena deadline tugas-tugas besar segera menanti.. dan semuanya bareng-bareng menghampiri!

alhamdulillah Allah masih sayang agar saya ga leha-leha!!

Mengenai masa UTS (arti sesungguhnya) merupakan masa belajar yg Oke Kerennya.. Mengapa? bagaimana tidak materi yg segitu banyak, bisa diselesaikan dengan baik hnya dengan beberapa jam! ini salah satu efek dari deadliner yg udah menembel banget kali ya?..

tapi entahlah inilah periode belajar yg paling efektif bagi saya! Belajar dalam tekanan..

Masa-masa Injuring Time is the effective moment to studying hard!!

 

Heeeiii LPJ,Tugas Besar Orkom,RPL,OOP,DataBase,PKn!
aku datang dengan senyuman Bismilla! Berbaik hati padaku 😀

BEASISWA PERBANKAN DAN AKUNTAN SYARIAH @SEBI 2012

Salaamun’alaikum,,!! ^^

Rekan-rekan pembaca, adakah diantara kalian yang tertarik untuk mendalami ilmu Perbankan syariah/ akuntan syariah…. Mari pelajari scholarship berikut ini! semoga ada yang cocok!!

I. JENIS BEASISWA

Beasiswa full hingga  meraih gelar Sarjana Ekonomi Islam (7 semester)

  • Beasiswa SDM EKSPAD

  • Beasiswa Kader Surau YBM BRI

  • Beasiswa Hafizh Al Qur’an

1. BEASISWA SDM EKSPAD (SDM Ekonomi Syariah Pelopor Pembangunan Daerah)

Program beasiswa bagi putra-putri terbaik daerah untuk mengikuti pendidikan strata satu (S-1) ekonomi syariah di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI. Jumlah Beasiswa SDM-EKSPAD Tahun 2006 – 2011, yaitu = 145 orang penerima

2. BEASISWA KADER SURAU YBM BRI

  • Program beasiswa yang diperuntukkan bagi generasi muda aktifis masjid untuk menjalani pendidikan dan pembinaan agar siap menjadi pemimpin, pelopor dan penggerak ekonomi masyarakat berbasis Masjid.

  • Beasiswa KADER SURAU dibiayai oleh YBM BRI serta dididik dan dibina oleh STEI SEBI hingga dapat meraih pendidikan dan gelar Sarjana Ekonomi Islam. Jumlah penerima Beasiswa kader surau Tahun2011 = yaitu 30 orang.

3. BEASISWA HAFIZH AL QUR’AN

Beasiswa bagi generasi muda penghafal Al Quran yang dididik dan dibina untuk memahami dan mampu mengaplikasikan ekonomi syariah hingga meraih gelar Sarjana Ekonomi Islam (SEI). Jumlah penerima Beasiswa Hafidz Qur’an Tahun 2006 – 2011 yaitu 13 orang.

II. PERSYARATAN

1. Beasiswa SDM EKSPAD

  • Rangking 10 besar / rata-rata raport 7,5 kelas 10-12 SLTA
  • Lulus SLTA/sederajat tahun 2012 atau 2011
  • Melampirkan fotocopy raport dari kelas 10—12 SLTA
  • Surat rekomendasi dari tokoh masyarakat
  • Melampirkan artikel tentang potensi diri
  • Pasfoto terbaru 2 x 3 dan 3 x 4 (1 lembar)
  • Fotocopy sertifikat/ piagam penghargaan
  • Membayar biaya pendaftaran Rp.185.000,-

2. Beasiswa Kader Surau

  • Rangking 10 besar / rata-rata raport 7 kelas 10-12 SLTA
  • Melampirkan fotocopy raport dari kelas 10—12 SLTA
  • Lulus SLTA/sederajat tahun 2012 atau 2011
  • Surat rekomendasi dari pengurus masjid/DKM
  • Surat keterangan aktif di organisasi remaja masjid
  • Surat keterangan kurang mampu dari RT/RW
  • Surat keterangan kesehatan dari dokter/Puskesmas
  • Melampirkan artikel tentang motivasi memakmurkan masjid dan memberdayakan ekonomi
  • masyarakat berbasis masjid.
  • Pasfoto terbaru 2 x 3 dan 3 x 4 (1 lembar)
  • Fotocopy sertifikat/ piagam penghargaan yang membuktikan prestasi dibidang keagamaan
  • Membayar biaya pendaftaran Rp.185.000,-

3. Beasiswa Penghafal Qur’an

  • Usia maksimal 22 Tahun
  • Surat rekomendasi dari tokoh masyarakat
  • Melampirkan fotocopy raport dari kelas 10—12 SLTA
  • Melampirkan artikel tentang potensi diri
  • Pasfoto terbaru 2 x 3 dan 3 x 4 (1 lembar)
  • Fotocopy sertifikat/ piagam penghargaan
  • Membayar biaya pendaftaran Rp.185.000,-
  • Melampirkan sertifikat hafalan 30 juz

III. TIMELINE

IV KONTAK PENYELENGGARA BEASISWA

MAWARDI NUR, SEI.
ERNA MARYNA, SEI.

Phone  : (0251) 861 6655

Mobile  : 08 21 123 67 321, 0857 7442 4896

Fax      : (0251) 860 4985

Sumber info dari SINI KLIK aja!!

 

Membangun Bangsa dari Daerah?. . Yes!!

Malem tadi kakak kelas almamater saya sekaligus alumni paguyuban kami berorganisasi FORMAT (Forum Silaturahmi Mahasiswa Garut),, Kang Goris Mustaqim hadir di Kick Andy! waah,, surprise!! surprise bukan karena kehadirannya di TV, melainkan surprise dengan konsep pemikirannya!!
ternyata beliau mengambil konsep membangun negeri dari desa (baru tau),,hhe alhamdulillah kalau konsepnya seperti itu!! berarti kita satu pemikiran. .

Ya memang semenjak awal kuliah di itb, setelah pasca lulus nanti saya lebih berminat dan berniat untuk kembali ke daerah saya,, ya walau kondisi saat ini masih jauh dari kondisi ideal kesejahteraan secara tahap pembangunan,, tapi kami juga telah punya kesejahteraan hati (batin) yang terpenuhi, ini saya rasakan ketika setiap kali pulang (read: mudik),, selalu saja ada kebahagiaan tersendiri bagi saya *bagaimana rasanya? ada deehh.. 😀

bahagia ternyata masih ada beberapa orang yang memiliiki niatan yang sama… KErreen!!
alhamdulillah ga semua anak Garut pikirannya pergi jauh ingin kerja di OIl, ngejar gaji besar aja,, kalau utk sementara sih gpp, dan kembali mengembangkan potensi daerah!
kalau lama2 sampai akhir hidup,, bagaimana tugasnya sebagai panglima di negeri sendiri?…
hmm,, ayyo sahabat-sahabat senegri mari bangun negeri sendiri..
Mari kita share di negeri..
Mari kita Cintai negeri,,
Cinta Karena Allah 🙂

Cerita ini Insya Allah berlanjut,, sampai sini dulu sementara.. Mau UTS soalnya.. hhe
mhon didoakan ya!! 😀
 

Beasiswa Pemimpin Bangsa 2012 (Khusus laki-laki)

Karakter adalah fondasi. Apapun kompetensi yang dibangun di atas fondasi ini akan berdiri tegak dengan baik dan benar. (Eri Sudewo_Founder Dompet Dhuafa)

 I. Pengertian

Beasiswa Pemimpin Bangsa adalah program beasiswa pendidikan  terpadu bagi mahasiswa berprestasi dari kalangan dhuafa di Perguruan Tinggi Negeri dengan pola asrama.

II. Latar Belakang

  • Banyaknya lulusan SMA dan mahasiswa di PTN yang berprestasi dari kalangan dhuafa yang terkendala biaya pendidikan dan bea-hidup
  • Perlu upaya sistematis untuk membangun mental dan karakter mahasiswa agar tidak sekedar memiliki prestasi akademik, akan tetapi juga memiliki jiwa kemandirian, kewirausahaan, kepemimpinan dan kemuliaan akhlak
  • Perlunya gerakan kaderisasi calon-calon pemimpin negeri yang memiliki integritas keilmuan dan moral

III. Visi

Menjadi program beasiswa pertama dan terdepan yang mencetak 100 calon pemimpin bangsa pada tahun 2020.

IV. Misi

  • Membantu mahasiswa berprestasi dari kalangan dhuafa agar dapat menempuh dan menyelesaikan pendidikan tinggi dengan hasil yang baik
  • Menyiapkan generasi calon pemimpin negeri yang memiliki kualifikasi  akademik yang tinggi, memiliki jiwa kemandirian, kewirausahaan, kepemimpinan dan kemuliaan akhlak
  • Mencetak kader terbaik dari kalangan ummat Islam untuk menjadi pemimpin di masa depan
  1. V. Sasaran
  • Siswa SMA/MA/sederajat yang akan lulus UAN tahun 2012
  • Siswa SMA/MA/sederajat yang lulus UAN tahun 2010, 2011 (Memiliki Ijazah)
 
Gambar

VI. KUALIFIKASI :

  • Syarat DIri dan Keluarga

(1)    Muslim,

(2)    Laki-laki,

(3)    Berasal dari Keluarga kurang mampu secara ekonomi,

(4)    Memiliki Motivasi yang kuat,

(5)    Memiliki mimpi yang spektakuler,

(6)    Siap mengikuti semua aturan dan pembinaan asrama,

(7)    Berkomitmen untuk peduli terhadap masalah keumatan, terutama,

(8)    Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran di perguruan tinggi dan selama pembinaan di Asrama.

  • Syarat Akademik dan Organisasi

(1)      Siswa SMA/MA/sederajat yang akan mengikuti UN pada tahun 2012,dengan tujuan SNMPTN wilayah Kota Bandung (ITB,UNPAD,UPI,UIN)

(2)      Siswa lulus dari Satuan Pendidikan dan UN SMA/MA/sederajat tahun 2010, 2011, memiliki ijazah SMA/MA/sederajat,dengan tujuan SNMPTN wil Kota Bandung (ITB,UNPAD,UPI,UIN).

(3)      Memiliki prestasi akademik tinggi dan konsisten berdasarkan pemeringkatan oleh Kepala Sekolah, yaitu: siswa yang masuk dalam peringkat terbaik di sekolah yang sama (bukan siswa pindahan) pada semester 3, 4, dan 5,

(4)      Aktif berorganisasi Intra Sekolah

  • Syarat Administrasi

(1)      Mengisi Formulir Pendafataran

(2)      Surat Rekomendasi Sekolah

(3)      Surat Keterangan Gaji atau Penghasilan Ortu/Wali atau Keluarga yang ikut menopang pendapatan keluarga, dari RT/RW dan atau DKM

(4)      Surat Penyataan Orang Tua/Wali calon peserta

(5)      Fotocopy KTP Ortu/Wali (Ayah dan Ibu)

(6)      Fotocopy Kartu Keluarga (KK)

(7)      Fotocopy Raport Semester 3,4,5 (Siswa yang akan lululs UN 2012)

(8)      Fotocopy Ijazah SMA/MA/sederajat (Siswa yang lulus UN 2010, 2011)

(9)      Pas foto 4×6 sebanyak 2 lembar,

Catatan :

    VII. BENTUK PROGRAM

(1) Pendidikan Pra Asrama (Orientasi)

Pendidikan Pra Asrama dilakukan untuk menyamakan persepsi, membangun kebersamaan dan membangun komitmen peserta. Pendidikan dilakukan selama sekitar 5 hari.

(2) Bantuan Pendidikan

a)    Bantuan biaya masuk (Registrasi pasca Kelulusan SNMPTN)

b)    Bantuan biaya Kuliah (biaya per semester) selama kuliah (maksimal 8 semester)

c)     Bantuan partisipasi penelitian atau kuliah Praktek untuk riset mahasiswa terkait penyelesaian tugas akhir mahasiswa . Diberikan hanya satu kali selama kuliah

d)    Bantuan partisipasi tugas akhir untuk biaya pembuatan penelitian skripsi

e)    Bantuan kegiatan Wisuda

(3) Pembinaan Asrama

a)    Pembinaan Keagamaan

b)    Pembinaan Kepemimpinan dan Organisasi

c)     Pembinaan Kemandirian

d)    Pembinaan Sosial Kemasyarakatan

(4) Bantuan Asrama dan Uang saku

a)    Asrama selama kuliah (Maksimal 8 semester)

b)   Uang saku Selama 2 tahun

c)    Fasilitas Internet @ 24 jam

d)   Fasiltas PC dan Printer @ sesuai ketentuan.

VIII. TAHAP PENERIMAAN DAN Seleksi Peserta

  • · Tahap Pendaftaran dan Pengembalian Formulir : 01 – 31 Maret 2012
  • · Tahap Seleksi : 01 April – 10 Juni 2012, meliputi :

(1)      Tahap 1_Penjaringan dan Verifikasi data calon

(2)       Tahap 2_Tes Tulis dan Try Out

(3)       Tahap 3_Psikotest

(4)       Tahap 4_Homevisit (Survey)

(5)       Tahap 5_Wawancara / Interview

(6)       Tahap 6_Learning Camp @ 15 hari

(7)       Tahap 7_SNMPTN

  • Formulir dan Berkas persyaratan dapat diperoleh dengan cara :

(1)      Download di : http://j.mp/formulir_bpb3 (Kolom Download formulir)

(2)      Pengambilan Langsung :

a)    Kantor Pusat DDJabar, Jl.HOS Tjokroaminoto (Pasir kaliki) 143 Bandung

b)   Kantor Cabang DDJabar, Gedung Wakaf 99 Jl.Sidomukti 99h Sukaluyu Bandung

c)    Asrama Beasiswa Pemimpin Bangsa, Jl.Tubagus Ismail XVII No.12 Bandung

  • Pengembalian Berkas Formulir dapat dengan  cara :

(1)      Kirim Via POS / Tiki ke Kantor Pusat DD Jabar, Jl.HOS Tjokroaminoto (Pasir Kaliki) 143 Bandung 40162

(2)      Langsung di antar ke Kantor Pusat DD Jabar

(3)      Via Email (Aplikasi Formulir dan Scanning persyaratan lainnya) ke : non_wulan@yahoo.com/agus@dompetdhuafa.net/saeful.akhyar@students.itb.ac.id

 

IX. INFO LENGKAP :

(1)      Agus Gunawan (0852 9532 1016)

(2)      Nenon Nur Wulan SBW (0812 2336 952)

(3)      Saeful Akhyar (0857 2338 0279)

Sumber info dari sini BROTHER ^^

02022012

Bismillah!!

alhamdulillah sudah sekian lama tak merangkai tali siturahim melalui tuuts keyboard, kini diberi kesempatan kembali! mohon maaf pembaca sekalian karena hari-hari lalu bisa dibilang sibuk dan tidak menyempatkan untuk berbagi, hhe

Kali ini saya ingin berbagi kisah yang baru ajah kemarin saya jalani!!

Hari jum’at lalu 02022012 kakak saya di kampus (A Yudi), sudah menjalani masa sidang! dan alhamdulillah katanya berjalan lancar… loh kok katanya?. .
ya nih, ceritanya saya salah jadwal!! pagi-pagi bgt atau malam lupa… saya hubungi mas Fanny nanya jadwal sidang A yudi kata beliau jam 9 di ruang staff lama fisika katanya,
ya udah saya percaya aja, dan ketika waktunya tiba saya mengunjungi tempat tersebut, eeeh sidangnya udahan!! (deudeuh teuing!!) tadinya pengen ikut nyidang beliau eh ga jadi gara-gara salah jadwal..
padahal awalnya ingin lebih surprise dgn kedatangan saya disidang Kang yudi tanpa bilang-bilang, yeee ini malah ga jadi ikut nyidang! dasar mudasir,,hehe

tapi tak apalah, saya lihat beliau beres di sidang.. 😀

“Teruntuk Kakakku,,

Semangat Berjuang ya!

Jalan Kehidupan masih panjang, hilang beban satu maka beban lain yang lebih berat pahalanya siap menunggu!! Pamugi Ilmu nu parantos ditimba salami 4.75 th nyandak manfaat tur barokah dugi akhirat!! amiin”

 

doakan Salim disini yang masih berjuang menghadapi tekanan-tekanan akademik di itb,, hihi
ditekan tapi terkadang menyenangkan,,

 

(Ini goresan keyboard menjelang Ujian tengah Semester genap,, :D,)

pembaca doakan ya UTS nya berjalan lancar, Ilmunya mudah diserap dan bermanfaat untuk SEMUA!! Insya Allah !!