02022012

Bismillah!!

alhamdulillah sudah sekian lama tak merangkai tali siturahim melalui tuuts keyboard, kini diberi kesempatan kembali! mohon maaf pembaca sekalian karena hari-hari lalu bisa dibilang sibuk dan tidak menyempatkan untuk berbagi, hhe

Kali ini saya ingin berbagi kisah yang baru ajah kemarin saya jalani!!

Hari jum’at lalu 02022012 kakak saya di kampus (A Yudi), sudah menjalani masa sidang! dan alhamdulillah katanya berjalan lancar… loh kok katanya?. .
ya nih, ceritanya saya salah jadwal!! pagi-pagi bgt atau malam lupa… saya hubungi mas Fanny nanya jadwal sidang A yudi kata beliau jam 9 di ruang staff lama fisika katanya,
ya udah saya percaya aja, dan ketika waktunya tiba saya mengunjungi tempat tersebut, eeeh sidangnya udahan!! (deudeuh teuing!!) tadinya pengen ikut nyidang beliau eh ga jadi gara-gara salah jadwal..
padahal awalnya ingin lebih surprise dgn kedatangan saya disidang Kang yudi tanpa bilang-bilang, yeee ini malah ga jadi ikut nyidang! dasar mudasir,,hehe

tapi tak apalah, saya lihat beliau beres di sidang.. 😀

“Teruntuk Kakakku,,

Semangat Berjuang ya!

Jalan Kehidupan masih panjang, hilang beban satu maka beban lain yang lebih berat pahalanya siap menunggu!! Pamugi Ilmu nu parantos ditimba salami 4.75 th nyandak manfaat tur barokah dugi akhirat!! amiin”

 

doakan Salim disini yang masih berjuang menghadapi tekanan-tekanan akademik di itb,, hihi
ditekan tapi terkadang menyenangkan,,

 

(Ini goresan keyboard menjelang Ujian tengah Semester genap,, :D,)

pembaca doakan ya UTS nya berjalan lancar, Ilmunya mudah diserap dan bermanfaat untuk SEMUA!! Insya Allah !!

Diskusi Yuuk? ~~

