JOMBLO Yess. . !!

 

Jomblo itu Keren Cuy

Katanya Jomblo itu sengsara
katanya pula Jomblo itu kuper (kukunya perawan), hehe
katanya juga Jomblo itu gak Muda bangetz

Intinya jomblo menurut ‘mereka’ adalah sebuah kesengsaraan, sebuah tekanan dan siksaan!
tapi lain bagiku!! JOMBLO itu Keren Abis!
laah, gak normal ya?
justru itu! saya ingin mengajak pembaca sekalian untuk berfikir..
siapa yang pantas dibilang ‘tidak normal’ disini

// Jomblo itu sengsara____? namun,
Bagiku Jomblo membuat BAHAGIA
analisisnya:

1. Tidak ada tekanan dari luar supaya tertuntut melakukan ini, itu
2. Aku bebas menjadi diri sendiri, melakukan apapun tanpa harus agul di depan ‘wanita’
3. Aku bisa terbebas dari jeratan-jeratan nafsu, sang pengekang

// Jomblo itu Kuper (Kurang Pergaulan)
Siapa yang Kuper disini, orang kuper itu adalah orang yang tak punya prinsip hidup, kecerdasannya tak digunakan untuk memfiltrasi asupan pada pikirannya, ia bisanya mengikuti mode, dan terpengaruh dengan cepat oleh lingkungannya (tepatnya lingkungan ‘buruknya’), karena kalau dilihat-lihat ketika lingkungan membawanya pada perkara yang baik mereka (anak muda) mayoritas adem-ayem aja, tak terpengaruh tuh!! naah, justru orang jomblo yang Gaul abis, ia banyak belajar dari manapun, Ia bisa banyak sharing dangan sana-sini untuk memantapka jati-dirinya, alhasil ia berfikir, berfikir dan berfikir untuk menghindari hal yang membawa keburukan baginya.

Analisisnya:

            1. Menjadi Jomblo bukannya tak mau ikut trend, tapi ia tak mau terbawa arus negatif dri trend itu sendiri dan ia mampu      memfiltrasi trendnya
2. Menjadi Jomblo bukannya tak mau kenal wanita lebih dalam, justru dengan jomblo kita telah melindungi wanita, dan ini adalah sebuah langkah untuk mengenalinya :p
3. Seorang Jomblo …..

// Jomblo itu gak muda bangetz..
hoho, ,
justru yang jomblo yang selalu muda!
karena dengan jomblo kepemudaannya tetap perawan! hehe
lain halnya dengan yang udah gak jomblo lagi, semuanya tinggal ampas! betul tak?

dan yang paling penting lagi!
Bagiku dengan berprinsip sebagai Jomblo-ers Sejati!
adalah salah satu bentuk penjagaan Allah bagiku. Wujud Kasih Sayang Allah untuk seorang Pemuda.
Percayalah apabila mampu memaknainya, status Jomblo adalah sebuah anugrah yang terindah bagi seorang muda yang belum mampu untuk ‘menikah’.

Mohon maaf apabila tulisan ini berhasil menyinggung para pembaca!

Tak ada maksud untuk meng-agulkan diri sebagai seorang JOMBLO, namun
Tulisan ini sebenarnya saya tujukan bagi temen-temen saya yang merasa sengsara akan ke-JOMBLOannya
kalau gak mau jomblo, ayyooo segera ta’aruf!! kenali ia dengan cara yang halal,
()ngompori diri sendiri, hehe. .()

 

*Errornya  Salim menjelang 

UAS (Ujian Akhir Semester)

Information System and Technology

ITB

Advertisements

3 thoughts on “JOMBLO Yess. . !!

Diskusi Yuuk? ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s