Pintu itu tinggal #1 lagi

Bismillahirrohmaanirrohiim

Pintu itu tinggal 1 lagi

             Pintu yang terbuka tinggal satu, dan itupun sudah redup-redup menuju menutup karena usia renta terus menghampirinya! Suatu ketika saya mendengar, bahwa jalan pintu menuju syurga bagi seorang laki-laki adalah kedua orang tuanya. Maka baru saya Sedari sejak itu, bahwa peluang pintu jalan menuju Syurga Allah hanya tinggal satu!

            Pada Zaman 1400tahun silam, ada seorang sahabat yang ditinggal oleh salah satu dari kedua orang tuanya. Ia menangis tersedu-sedu, mengapa?. Ketika ditanya alasan mengapa ia menangis, ia menjawab bahwa ia menangis bukan menangisi atas kepergian orang tuanya, melainkan menangisi karena pintu Syurga telah Allah cabut dari hadapannya. . Kesempatan meraih Syurga sebenarnya dekat. namun untuk meraihnya susah sekali….>.<

         Saya memang orang yang tak mudah bisa menyatakan langsung kecintaanya kepada orang-orang yang saya cintai. Ketika Cinta datang merundung. Saya hanya menunjukkan rasa cinta ini dgn tingkah laku saya yg lebih baik, atau sekedar mendo’akan kebaikan untuk orang-orang yang dicintai!

Ya memang begitu!

          Jangan mengharapkan ungkapan cinta dari saya! Karena Cinta saya hanya datang sementara….. Selintas datang, selebihnya mudah sekali untuk pergi!. Saya hnya berharap Semoga Cinta dan Rahmat Allah senantiasa menaungi saya beserta orang-orang yg saya cintai!

Wahai kaum jejaka, ayuuh sedari! bahwa kesempatan menuai pahala dari orang tua kita itu terbatas banget! Semoga Allah memudahkan niat baik kita untuk berbakti kepada Pintu-pintu syurga Allah..

Beda dengan kaum hawa, Pintu mereka banyak. Ada kedua orang tuanya, kalau udah nikah ada suaminya yang menjadi pintu kemaslahatan baginya..

      Tapi tetap yang lebih beruntung adalah Mereka (baik kaum Adam maupun Hawa) yang menyadari akan peluang ini, dan menyegerakannya!!

            Bismillah, Ya Allah mudahkanlah. . Kapan lagi? mumpung masih jejaka. . Fokus perhatian beban belum begitu banyak Lim,,,

Diskusi Yuuk? ~~

