PR (hihihi)
Bismillah!!

Tatty Elmir

Beberapa waktu yang lalu, di mobil saya mendengar siaran radio yang sejenak membuat kami pendengarnya ‘ngakak’ hebat (meski tak mungkin lah sampai guling-guling 😉  Sepasang host kocak yang memandu acara tengah membincangkan hasil sebuah polling di berbagai negara tentang calon suami/istri idaman, dengan bumbu komentar jenaka yang tak habis-habis.

Kesimpulan penelitian itu menunjukkan bahwa wanita di belahan dunia manapun, ternyata tidak peduli dengan wajah sang lelaki calon suami.  Rata-rata perempuan responden yang berasal dari beragam kalangan menginginkan laki-laki yang setia, pintar, bertanggung jawab dan humoris.

Berbeda dengan responden laki-laki, konon lebih menginginkan perempuan dalam sisi physically  misalnya cantik, seksi, sedang masalah isi kepala dan rongga dada menjadi nomor kesekian.

Sejak beberapa tahun silam, saya diam-diam juga mengamati perilaku dan keinginan anak-anak muda putri yang rata-rata berpendidikan dengan status ekonomi menengah ke atas, dengan pemahaman agama yang cukup bagus.

Hasil amatan saya ternyata juga tidak beda jauh dengan hasil penelitian yang…

View original post 420 more words

Advertisements

One thought on “

Diskusi Yuuk? ~~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s